Ahmad Tetuqo Taqiyudin (Atet)

NUBEKASI.COM | CIKARANG TIMUR – Ribuan anggota Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Nahdlatul Ulama Kabupaten Bekasi yang diketuai oleh Ahmad Tetuqo Taqiyudin (Atet) menggelar Apel Akbar dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke 88.

Pelaksanaan ini dihelat di halaman Graha Pariwisata komplek stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Minggu (24/04/2022).

Selesai melakukan apel akbar oleh para Pemuda Ansor dan Banser yang berseragam loreng ala tentara itu, kemudian mereka memasuki ruangan bersama para Kyai NU dan tamu undangan lainnya meliputi lintas agama guna mengikuti alur acara.

Salah satunya dalam giat ini, PC GP Ansor memberikan santunan kepada puluhan anak-anak yatim dan duafa, membagikan sertifikat penghargaan kepada para anggota dan mendengarkan nasehat tausyiah agama.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Bekasi yang biasa akrab disapa Atet, ia mengatakan bahwa gelaran acara ini adalah untuk memperingati hari lahir Ansor yang ke 88 sekaligus sebagai ajang silaturahmi mempererat keharmonisan antar anggota.

“Kami ingin tetap solid dan membuktikan kepada masyarakat, bahwa kami akan tetap ada untuk turut menjaga bangsa, negara dan agama sebagaimana cita – cita para pendahulu kami,” Ujarnya.

Selain itu, dalam orasi yang disampaikan jejedug Pemuda Ansor Banser NU ini ia menyampaikan bahwa kini para pemuda Ansor dan Banser di Kabupaten Bekasi menyatakan siap untuk berkiprah mengisi kekosongan-kekosongan dalam pemerintahan.

“Ini adalah awalan, bukan hanya stag dan berhenti pada hari ini saja. Kita dari pinggir pelosok-pelosok sudah mulai masuk ke tengah, sudah mulai merapat kedalam jajaran pemerintahan, mengisi ruang-ruang kosong. Dan kita semua siap ditempatkan di manapun dan dalam kondisi apapun,” Tegas Atet, disambut riuh ucapan “siap” oleh para anggotanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here