Sekda Kabupaten Bekasi, Dedi Supriadi (tengah)

NUBEKASI.COM | BEKASI – Sekian lama kekosongan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi kini resmi di jabat oleh Dedi Supriadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Dedi Supriadi resmi dilantik oleh Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki di Gedung Wibawa Mukti, komplek perkantoran Pemkab Bekasi. Senin (31/01/2022).

Usai dilantik, di hadapan para awak media Dedi menyampaikan bahwa Plt Bupati menginstruksikan gar ia dapat melakukan terobosan, inovasi dan langkah-langkah yang penting dan strategis guna percepatan pembangunan maupun hal-hal lain mengenai permasalahan yang sekarang ada.

“Tadi Pak Bupati sudah menyampaikan bahwasannya terkait kekosongan 12 perangkat daerah dan beberapa jabatan lain yang harus sesegera mungkin dilakukan pengisian. Dalam kesempatan yang pertama, harus segera dilakukan melalui bersama-sama dengan tim evaluasi kinerja atau Baperjakat kita akan langsung melakukan pengisian jabatan itu dengan baik,” Paparnya.

Masih terangnya, “Jadi harus bisa memimpin semua anggota orkestra itu, supaya menjadi harmoni, terdengar alunan simfoni yang baik dan semua satu gerak, satu langkah dan satu komando yang tentunya bertujuan supaya indah dan nyaman didengar oleh pendengar yang tentunya adalah masyarakat,” Terangnya.

Dedi juga menyinggung soal permasalahan yang sempat viral di Kabupaten Bekasi di antaranya sampah, kualitas lingkungan hidup, infrastruktur dan yang paling utama dalam waktu dekat akan dilakukan adalah percepatan pengisian pejabat baik eselon II, III dan pejabat lainnya.

“Kita akan lakukan percepatan akselerasi yang sekiranya bisa kita lakukan. Banyak persoalan baik lingkungan, infrastruktur, pengangguran, tenaga kerja dan pelestarian budaya di Kabupaten Bekasi,”

Sambung Dedi, bahwa dalam jangka dekat ini pada bulan Juli 2022 akan dilaksanakan pesta olahraga tingkat provinsi Jawa Barat yaitu Porda.

“Ini juga harus kita sukseskan dan kita harus bisa menjadi juara bagi Kabupaten Bekasi,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here