NUBEKASI.COM | TAMBUN SELATAN – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi adakan kegiatan rutin Lailatul Ijtima’ sebagaimana dilakukan oleh para ulama-ulama pendahulu di kalangan nahdliyyin. Kegiatan rutin Lailatul Ijtima’ yang ke dua kalinya ini (yang pertama pada saat peringatan puncak hari santri di Tambelang) bertempat di Pondok Pesantren An-Nadwah, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Sabtu (27/11/2021).

Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bekasi, KH. Komarudin menyampaikan bahwa melalui Lailatul Ijtima’ ini menjadi ajang untuk mengikat silaturahmi dalam semua jajaran para pengurus NU.

“Saya berharap tiap sebulan sekali kedepan, semua pengurus agar di usahakan untuk hadir, mulai jajaran MWC (Majlis Wakil Cabang), Pengurus Ranting, Lembaga-Lembaga dan Badan Otonom, supaya bisa saling silaturahmi dan menjalin kordinasi dengan baik,” Ujarnya.

Sekretaris PCNU, Syarif Bunarif mengatakan, bahwa kedepan di awal tahun 2022 semua pengurus MWC maupun Pengurus Ranting wajib harus mengikuti diklat MKNU (Madrasah Kader Nahdlatul Ulama).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here