NUBEKASI.COM | TAMBUN SELATAN – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi melaksanakan Harlah NU ke-95 secara virtual dengan melakukan apel akbar serentak yang di ikuti oleh semua lembaga badan otonom dan jajaran kepengurusan, mulai tingkat pengurus cabang sampai tingkat ranting.

Pelaksanaan Harlah secara virtual ini dilaksanakan secara terpusat di ruang aula kantor PCNU Kabupaten Bekasi JL. KH. Mas’ud, No 164, Kelurahan Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Minggu (31/01/2021).

Dalam Harlah NU ke-95 ini, mengingat situasi pandemi Covid-19 belum usai, namun tetap tidak menyurutkan semangat untuk merayakannya secara virtual yang diikuti juga oleh Bupati, ketua DPRD, Kepala Kantor Kementerian Agama, Kapolres, Dandim, para tokoh dan masyarakat lainnya.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bekasi, KH. Komarudin pada kesempatan ini menyampaikan agar seluruh pengurus Majlis Wakil Cabang tingkat kecamatan (MWC) sampai tingkat ranting desa agar senantiasa bisa berkordinasi dengan elemen lembaga-lembaga pemerintahan di sekitarnya guna menjalin konsolidasi komunikasi yang baik agar sejalan hubungan antara umaro dan ulama dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya harapkan seluruh MWC dan Banom-Banom (badan otonom) di Kabupaten Bekasi agar bisa sinergi dengan institusi pemerintahan, TNI maupun Polri di wilayahnya,” ujar Kyai Komar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here